Bocah 10 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Inpeksi Kanal, Kapolrestabes Makassar Himbau Warga Waspada

Makassar – Seorang Bocah Bernama Ahmad Fahmi (10), Warga Jl. Inpeksi Kanal (lonner) No. 6 C , Kel. Barabaraya Selatan Kec. Makassar, kota Makassar Tewas tenggelam di Sungai, Kamis (2/1/2020) sore.

Ahmad Fahmi (10) Merupakan Murid Kelas 4 SD Maradekaya tewas di sungai dekat rumahnya saat berenang bersama teman-temannya. Sedangkan satu temannya bernama Farid (9) selamat.

loading...

Keronologis kejadian berawal ketika kedua Bocah Tersebut sedang main hujan-hujanan, kemudian kedua korban loncat secara bersamaan kekanal, sehingga tidak lama kemudian korban Farif (9) naik ke pingir kanal menunggu korban Ahmad Fadil namun tidak muncul kepermukaan air.

Panik karena korban Ahmad Fahmi tidak juga muncul, Farif Akhirnya berteriak minta tolong.

“Ahmad tengelam, Ahmad tengelam” ujar bocah Farif meminta tolong kepada warga setempat.

Mendengar teriakan Farif, Warga setempat langsung melakukan pencarian dan menghubungi BPBD kota Makassar dan Dankar Kota Makassar untuk melakukan pencarian.

Sekitar pukul 15.25 Wita, Anggota Polsek Makassar yang dipimpin pawas Ipda Muh. Nasir bersama Anggota BPBD kota Makassar dan Dankar kota Makassar tiba di TKP langsung melakukan pencarian.

Namun Sayang, bocah naas tersebut (Ahmad Fadil) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kanal oleh petugas dan Selanjutnya korban dibawa ke RS. Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan lebih Lanjut.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono menghimbau kepada seluruh warga kota makassar agar waspada terhadap hujan yang mengguyur kota makassar akhir-akhir ini, selain dampak hujan yang bisa menimbulkan banjir, juga dapat membahayakan anak-anak yang ada di pinggir sungai / kanal.

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *