Dihadapan Polisi Akui Perbuatan, Dimaafkan oleh Korban, Jangan Di Ulangi !!!

Seputarperistiwa.com

TORAJA UTARA — Sebelumnya, Ramai di perbincangkan di media sosial FB tentang kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh salah seorang lelaki dewasa terhadap seorang anak remaja yang masih berumur 14 tahun.

loading...

Menyikapi informasi kejadian yang beredar di media sosial, sekitar pukul 14.00 wita, Kapolsek Sa’dan Balusu Iptu Lewi Tandi Arung bersama Personil Polsek Sa’dan Balusu Bripka Cornelius AK, Bripka Dedi TA dan Bripka Christian S.G mendatangi TKP penganiayaan di Lingkungan Kalumpang Kel. Balusu Kab. Toraja Utara. Sabtu tanggal 04/01/2020

 

Adapun indentitas korban :
MY. Pabumbu, 14 Tahun, Pelajar, Kristen, Lingkungan Kalumpang Kel. Balusu Kec. Balusu Kab. Toraja Utara.

Identitas terduga pelaku :
MT, 30 Tahun, Sopir, Kristen, Lingkungan Kalumpang Kel. Balusu Kec. Balusu Kab. Toraja Utara.

Informasi dari polisi, korban dan terduga pelaku masih mempunyai kekerabatan yang sangat dekat. Korban MY. Pabumbu adalah kemenakan langsung dari terduga MT.

Dari penanganan yang dilakukan oleh polisi, Terduga MT dihadapan Polisi, Korban dan Nenek Korban mengakui semua kesalahannya yang telah melakukan perbuatan aniaya terhadap kemenakannya sendiri (korban), dan berjanji tidak akan melakukannya lagi di masa yang akan datang.

Dari polisi lagi, pengakuan MT ini kemudian di tanggapi oleh korban dan nenek korban dengan memaafkan perbuatan terduga MT.

Dari itikad baik kedua belah pihak ini, pihak kepolisian pun membuatkan surat pernyataan damai diatas kertas bermaterei.

Sumber : Humas polres tator

(RM) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *