Viral Postingan Aniaya Di Medsos, Polisi Amankan Terduga Pelaku, Begini Kronologinya

Seputarperistiwa.com

TORAJA UTARA — Ramai di perbincangkan di media sosial FB tentang kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh salah seorang lelaki dewasa terhadap seorang anak remaja yang masih berumur 14 tahun.

loading...

Menyikapi informasi kejadian yang beredar di media sosial, sekitar pukul 14.00 wita, Kapolsek Sa’dan Balusu Iptu Lewi Tandi Arung bersama Personil Polsek Sa’dan Balusu Bripka Cornelius AK, Bripka Dedi TA dan Bripka Christian S.G mendatangi TKP penganiayaan di Lingkungan Kalumpang Kel. Balusu Kab. Toraja Utara. Sabtu tanggal 04/01/2020

Adapun indentitas korban :
MY. Pabumbu, 14 Tahun, Pelajar, Kristen, Lingkungan Kalumpang Kel. Balusu Kec. Balusu Kab. Toraja Utara.

Identitas terduga pelaku :
MT, 30 Tahun, Sopir, Kristen, Lingkungan Kalumpang Kel. Balusu Kec. Balusu Kab. Toraja Utara.

Informasi dari polisi, korban dan terduga pelaku masih mempunyai kekerabatan yang sangat dekat. Korban MY. Pabumbu adalah kemenakan langsung dari terduga MT.

Polisi yang mendatangi TKP, berhasil mengamankan terduga MT, dan dibawa ke kantor Polsek Sa’dan Balusu Polres Tana Toraja untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Dari polisi juga diperoleh informasi terkait latar belakang kejadian penganiayaan tersebut.

Begini kronologis kejadiannya,
Bahwa pada hari Jumat tanggal 03/01/2020 sekitar pukul 16.00 bertempat di rumah pelaku di Lingkungan Kalumpang Kel. Balusu Kec. Balusu Kab. Toraja Utara korban yang baru pulang memandikan ternak kerbau kemudian memanggil pelaku dan menanyakan dimana patok kerbau kemudian di jawab oleh pelaku bahwa ada di sawah namun setelah di cari oleh korban patok tersebut tidak ada dan kembali memberitahu kepada korban bahwa patok tersebut tidak ada, pelaku kemudian menyuruh korban untuk membuat ulang namun korban menolak dan mengatakan untuk membuat sendiri kemudian pelaku menendang bagian belakang korban sebanyak 1(satu) kali, korban yang merasa kesal mengatakan kenapa saya terus yang disuruh padahal kamu yang menggembala kerbau kemudian pelaku langsung meninju bibir korban sebanyak 1 kali yang mengakibatkan luka robek pada bibir korban bagian dalam.

Atas kejadian itu, korban yang di dampingi oleh neneknya melapor ke Polsek Sa’dan Balusu, nenek korban ini sekaligus ibu dari terduga pelaku.

Sumber : Humas polres tator

(RM) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *