Polri, Basarnas Bersama Warga Mengevakuasi Pohon Tumbang

MAKASSAR – Situasi jalan Perintis Kemerdekaan km.19, tepatnya depan Swalayan Citra Sudiang yang biasanya normal, kemudian berubah menjadi ramai dan histeris. Beberapa hari ini hujan serta angin kencang melanda wilayah Kota Makassar dan mengakibatkan sebatang pohon besar di pinggir jalan tumbang kemudian menindis 1 (satu) unit mobil angkutan kota ( pete – pete ) yang kebetulan melintas dari arah Daya menuju Sudiang, Sabtu (04/01/2020) sekira pukul 16.00 wita.

Mengetahui adanya musibah pohon tumbang, personil Polsek Biringkanaya yang terdiri dari Patroli Kota (Patko), SPK, Lalu Lintas, Reskrim dan Intelkam menuju tempat kejadian.

loading...

Setibanya di lokasi, tanpa komando, personil Polsek Biringkanaya berbaur menyatu dengan personil Basarnas dan masyarakat untuk mengevakuasi batang pohon yang menindis bodi atas mobil pete – pete tersebut, Selain itu, personil Lantas melaksanakan pengaturan arus lalu lintas kendaraan yang padat dari 2 arah.

Karena pohon yang tumbang tergolong pohon yang besar serta padatnya arus lalu lintas sehingga membuat proses evakuasi berjalan agak lama, namun sampai akhirnya sekira pukul 20.00 wita, proses evakuasi pohon yang tumbang tersebut rampung dan arus lalu lintas kembali berjalan normal.

Adapun sang sopir A ( 33 tahun ) bersama 2 orang penumpan yang berada di dalam mobil pete – pete saat kejadian dikabarkan selamat meskipun bodi mobil pete – pete penyok dan rusak berat.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *