Pesan Kapolsek Alla Polres Enrekang Saat Jadi Irup Upacara disekolah

ENREKANG — Ada yang berbeda dari biasanya, bilamana Inspektur Upacara biasa dijabat oleh Kepala Sekolah atau Guru Pembimbing, pagi ini Senin (13/1/2020) Kapolsek Alla IPTU SAINAL MASING menjadi Inspektur Upacara (irup) dalam Upacara hari Senin di SMA Negeri 3 Enrekang, Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang

Giat upacara di ikuti oleh para siswa-siswi kelas 1 sampai kelas 3 serta para guru SMA Negeri 3 Enrekang yang berjumlah sekitar 300 orang. Dalam upacara kali ini turut hadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Buntu Sugi Brigpol Putu Budiarsa.

loading...

Dalam sambutannya, Iptu Sainal mengajak kepada Bapak Ibu Guru, Staf dan Siswa SMA Negeri 3 Enrekang untuk meningkatkan kesadaran bela negara agar para siswa memiliki kemampuan awal, bela negara, cinta tanah air dan yakin akan Pacasila sebagai Idiologi Negara.

“Jangan sia-siakan waktu dan harus betul-betul digunakan sebaik baiknya, karena para siswa semua merupakan calon generasi penerus bangsa,’’ ucap Kapolsek.

Jaman sekarang terkenal dengan Anak zaman now, walaupun demikian anak sekarang tetap harus tertib dalam berlalu lintas di antaranya harus memiliki SIM dan bagi para siswa sudah cukup umur untuk membuat SIM segera membuat dan akan di bantu dalam proses pembuatan SIM dan bagi yang belum cukup umur membuat SIM jangan sekali-kali menggunakan kendaraan bermotor.

“Kami juga berharap kepada para siswa tidak terlena dan terjerumus oleh pengaruh narkoba, miras lebih baik gunakan waktu untuk hal hal yang positif seperti menambah penambah wawasan dan referensi dan sebagai sarana mendukung pelajaran sekolah dan proses belajar mengajar maupun berolahraga” tambah Iptu Sainal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *