Ketua DPRD Tator Apresiasi Penanaman 1000 Bibit Pohon Polres Tana Toraja

SeputarPeristiwa.com

Tana Toraja — Aksi Penanaman 1000 bibit pohon yang dilaksanakan oleh Polres Tana Toraja pada 10 Januari kemarin, rupanya menyita perhatian dari Ketua DPRD Kab. Tana Toraja Welem Sambolangi’, SE.

loading...

Ditemui di kantor DPRD Kab. Tana Toraja, diruang kerjanya, Welem Sambolangi secara khusus mengutarakan apresiasinya kepada pihak polri yang peduli pada pengelolaan lingkungan hidup. Rabu (15/01/2020)

” Saya hadir saat penanaman 1000 bibit pohon di Kampung Tamba’ Narang Lembang Buri’ Kec. Rembon Kab. Tana Toraja, saat itu ada Kapolres Tana Toraja, hadir juga bapak Kajari, dari Pemkab juga ada DR. Yunus Sirante, dan dari Kodim 1414/Tator Mayor R.fanny, bersama dengan aparat dan warga yang hadir, 1000 bibit pohon berhasil kami tanam bersama “. Kata Welem Sambolangi’

Menurutnya, kegiatan peduli pengelolaan lingkungan hidup yang di lakukan oleh pihak polri perlu kita dukung bersama, ” kami mendorong setiap pihak yang ada di kab. Tana Toraja untuk melakukan hal yang serupa , peduli pada lingkungan , jangan kita biarkan polri sendirian, mari kita lakukan bersama sama dengan TNI Polri.” Ajak Welem Sambolangi’

Secara khusus, Ketua DPRD Kab. Tana Toraja menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Polres Tana Toraja yang di hari gerakan sejuta pohon melakukan kegiatan bakti peduli penghijauan.

” Terimakasih kami untuk Polres Tana Toraja, salut dan hormat juga kami sampaikan kepada Kapolres AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, terimakasih untuk baktinya kepada Kab. Tana Toraja ” . Ungkap Welem Sambolangi’ akhiri keterangannya.

Perlu diketahui, di hari gerakan sejuta pohon tanggal 10 januari 2020 yang lalu, Polres Tana Toraja menggelar aksi peduli penghijauan dengan melakukan penanaman 1000 bibit pohon di Kampung Tamba’ Narang Lembang Buri’ Kec. Rembon, saat itu bukan hanya personil Polres Tator yang hadir, namun juga dari unsur Forkopimda , Ketua DPRD, Jajaran Camat di wilayah barat Tana Toraja, Personil Kodim 1414/Tator, warga setempat dan puluhan mahasiswa UKI Toraja turut ikut bersama sama berbagi keceriaan dan keseruan tanam 1000 bibit pohon untuk generasi penerus Indonesia.(*)

Sumber : Welem Sambolangi’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *