Tak kenal lelah!!! Anggota polsek enrekang pengamanan siang malam di Gor

ENREKANG — Turnamen futsal pinang permai Cup II yang diadakan di gedung olahraga ( GOR ) lingkungan kukku Kelurahan Lewaja Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang kini hampir memasuki babak kedua, meskipun masih tersisa beberapa partai lagi dalam masa penyisihan. Rabu ( 15/01/20 ).

Pertandingan dari sore pukul 15.00 wita sampai dengan pukul 22.00 wita tersebut kini sangat ramai dengan penonton yang mendukung tim kesayangan mereka. Menanggapi jumlah penonton yang semakin hari semakin meningkat personil polsek enrekang juga meningkatkan intensitas pengamanan mulai sejak sore hari sampai malam itu.

loading...

Kehadiran Ka SPK polsek enrekang Aiptu Talli bersama dengan personil polsek enrekang yang dari sore sampai malam tersebut dalam melakukan pengamanan merupakan bukan hal yang mudah karena ditambah dengan atmosfir pertandingan yang semakin meningkat dengan tensi pemain yang mudah terpancing karena mengharapkan kemenangan untuk kelolosan tim mereka menuju babak selanjutnya.

” Hari ini jumlah penonton sangat meningkat dibandingkan hari biasanya ditambah atmosfir pertandingan yang semakin tinggi sehingga kami selaku pengamanan harus bekerja lebih ekstra dan lebih aktif lagi demi menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan futsal tersebut ” ucap Aiptu Talli selaku Ka SPK polsek enrekang.

” Kegiatan ini merupakan salah satu ajang mencari bakat anak muda dalam bidang olahraga khususnya futsal, namun hal ini juga menjadi perhatian penting bagi kami karena keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tergantung dari aman dan lancarnya selama pertandingan futsal itu berlangsung sampai selesai ” tutur Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam.

” Demi menjamin keamanan dalam pertandingan tersebut saya menempatkan anggota saya disana sehingga setiap hal yang dianggap dapat mengganggu kamtibmas dapat sesegera mungkin kita amankan ” tutup Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *