Temui Warganya, Wakapolsek Marang Polres Pangkep Pererat Jalinan Silaturahmi Dan Kemitraan

Pangkep , – Dalam rangka harkamtibmas, Polsek Marang Polres Pangkep terus aktif melakukan berbagai kegiatan seperti sambang ( kunjungan ) dan patroli dialogis guna mempererat hubungan silaturahmi.

Seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Marang Polres Pangkep Ipda H. Nurdin saat bertemu dengan tokoh masyarakat kelurahan Talaka H. Baheru dan tokoh masyarakat kelurahan Bonto-bonto H. Abdul Hafid dg Mappuji disalah satu warung kopi yang terletak di kelurahan Bonto-bonto kecamatan Marang kabupaten, rabu (05/02/2020)siang

loading...

“Dalam pertemuan tersebut kami menyampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan terkait kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Marang Polres Pangkep,” ujar Wakapolsek.

Ada beberapa hal yang menjadi penekanan dalam imbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek diantaranya mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi wilayah Kecamatan Marang tetap aman dan kondusif menjelang pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020.

“Tidak kalah pentingnya saat ini musim penghujan dan terkadang cukup ekstrim, senantiasa warga berhati bahaya banjir, tanah longsor dan pohon tumbang di Kecamatan Marang,” katanya.

Dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Sik, melalui Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh mengatakan ” kegiatan silaturrahmi dan kemitraan gencar kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga keamanan yang tetap kondusif, menjelang Pilkada 2020 kabupaten Pangkep,” jelasnya.

Ucapan terimakasih disampaikan Oleh saudara H. Baheru karena dengan adanya pertemuan bersama wakapolsek maka mendapatkan informasi tentang situasi kamtibmas saat ini.

“Diharapkan setelah adanya pertemuan ini masyarakat yang lain juga dapat menerima informasi yang telah disampaikan oleh Wakapolsek Marang Polres Pangkep,” pungkasnya.

Laporan : SUFRI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *