Bersama Santri Polres Bantaeng Gelar Doa dan Dzikir Bersama

Bertempat di aula Endra Darmalaksana 99 Polres Bantaeng melaksanakan kegiatan Tauziyah, Dzikir dan Doa bersama personil Polres Bantaeng dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng (06/02/2020).

Sebelum acara dimulai Bripka Nur Amin S.Pd.i.membacakan Qalam Ilahi dengan hikmat. Kegiatan Tauziyah Dzikir dan Do’a Bersama dibuka langsung oleh kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, S.T, S.H, M.H , kegiatan juga diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres bantaeng dan seluruh perwira polres Bantaeng, serta Ketua Cabang Bhayangkari bantaeng Ny. Nina Wawan dan seluruh Pengurus dan anggota bhayangkari. Selain Personi polres dan bhayangkari kegiatan tauziyah Polres Bantaeng juga dihadiri oleh Santri Ponpes Assadiyah Dapoko yang berjumlah sekitar 100 orang.

loading...

Dalam pembukaannya kapolres bantaeng mengucapkan puji dan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan ini dimana kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggu oleh personil Polres Bantaeng terkait pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) namun pada kesempatan ini kegiatan tersebut dilaksanakan dalam lingkup besar dengan menghadirkan gabungan personil polres bantaeng dan Polsek jajaran beserta bhayangkari.

Kapolres juga menyampaikan “Dengan melihat insentitas pelaksanaan tugas pokok personil polres bantaeng yang cukup tinggi dan dihadapkan dengan terjadinya beberapa kasus yang berpotensi adanya pergerakan massa sehingga para personil jajaran Polres Bantaeng harus dibekali dan diisi mental serta spiritualnya dengan kegiatan seperti ini.”

Doa juga merupakan hal utama dalam perjalanan tugas dengan harapan agar pelaksanaaan tugas kepolisian dapat berjalan dengan lancar.

Kapolres juga memohon doa dan zikir agar personil polres bantaeng dan khususnya masyarakat bisa terhindar dari bencana serta dapat melaksanakan tugas dgn sebaik- baiknya.

Adapun Tauziyah yang dibawakan oleh KM. Hamzah Israil, S.PdI, M.Pd.I berjudul “Membina keluarga sakinah mawaddah warohmah”.

“Mari kita mulai memperbaiki niat, hiasi rumah tangga dengan cahaya agama serta jalani rumah tangga yang dilandasi dengan nilai – nilai agama sehingga bisa berbuah pahala dan bernilai ibadah.” Pesan KM. Hamzah Israil, S.PdI, M.Pd.I dalam tauziyah yang dibawakannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *