Cegah Munculnya Paham Radikal Dan Aliran Garis Keras, Kapolsek Curio Polres Enrekang Kunjungi Tokoh Agama

ENREKANG — Untuk mengantisipasi munculnya aliran aliran garis keras ataupun paham radikalisme di wilayahnya, Kapolsek Curio Polres Enrekang bersama anggotanya mengunjungi Tokoh Agama Desa Sumbang Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Sabtu (08/02/2020).

Mengunjungi Tokoh Agama ini merupakan salah satu bentuk koordinasi dalam mendeteksi bilamana ada muncul aliran garis keras tersebut dan juga untuk menginformasikan kepada seluruh warga masyarakat agar tidak mudah percaya bila ada yang mengajak untuk mengikuti suatu paham radikal, intinya seperti itu menurut IPTU Hasruddin Kapolsek Curio Polres Enrekang.

loading...

“Kita sebagai umat muslim diseluruh pelosok tanah air telah mengetahui mana yang betul – betul sejalan dengan pedoman hidup yakni Alquran maka itulah yang harus kita semua pedomani tanpa membuat argumentasi lain yang bisa memecah tali persaudaraan sesama umat muslim. Biasanya yang terlibat dari paham garis keras itu yakni orang orang yang tidak teguh dalam pendirian serta mudah untuk di pengaruhi untuk melakukan sesuatu yang menutur kepercayaan mereka jihad” Pungkas Kapolsek Curio Polres Enrekang.

Salah satu warga mengatakan bahwa mereka semua sangat berterima kasih atas informasi yang di berikan mengenai paham radikalisme itu dan mudah mudahan kita semua terkhusus di Desa Sumbang ini jauh dari perilaku menyimpang itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *