Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Berikan Pembinaan Kepada Pemilik Cafe Dan Pramusajinya

PANGKEP – Salah seorang pramusaji sebuah kafe beserta pemiliknya, mendapatkan pembinaan dari Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin, Pembinaan tersebut adalah salah satu tindak lanjut dari operasi miras dan obat obatan di sejumlah Kafe kemarin hari yang lalu. Di Desa Mandalle, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Jum’at (07/02/2020). Sore

Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini dilakukan agar tercipta lingkungan kondusif karena mereka berdampingan tinggal dengan masyarakat.

loading...

Kapolsek menjelaskan, saat ini yang sering diterima oleh pihak kepolisian adalah masalah perilaku para pramusaji di lingkungan tempat ia tinggal, mulai dari membunyikan musik yang keras, dan berpakaian minim.

“Hasil operasi kemarin kita mendapati pemandu lagu yang berpakaian minim, karena bagaimanapun di lingkungannya banyak terdapat anak-anak,” jelasnya.

Iptu Hasanuddin mengimbau kepada para pramusaji, agar lebih bisa menghargai lingkungan sekitar dan ikut menjaga toleransi dan tidak mengganggu ketertiban lingkungan.

“Sebagai masyarakat juga punya tanggung jawab untuk menjaga situasi dan kondisi lingkungannya, maka dari itu para pramusaji harus mengikuti norma-norma dan patuh kepada hukum yang berlaku,” jelasnya.

Untuk diketahui selain pramusaji yang diberikan pembinaan, termasuk pemilik kafe, agar kejadian tersebut tidak terulang lagi, imbuh Iptu Hasanuddin.

LAPORAN : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *