oleh

Pastikan Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Awasi Penyaluran BST Tahap Ketiga di 2 Desa Binaan dan Berikan Himbauan Ikuti Protokol Kesehatan.

PANGKEP –  Pemerintah Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, hari ini serentak menyalurkan program BST kepada warga yang berhak menerima bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000 ( Enam ratus ribu rupiah ) Perbulan untuk tahap keriga yang berlokasi di Aula Kantor Kelurahan Pundata baji dan Aula Kantor Desa Batara Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, bekerjasama dengan Pihak Kantor Pos Cabang Kabupaten Pangkep, Minggu ( 12/07/2020 ).

Kehadiran Bhabinkabtibmas Aipda Arifin bersama Babinsa Sertu Karyo dan Serda Hasan guna mengantisipasi terjadinya penyelewengan dana bantuan Sosial tunai ( BST ) yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat Kelurahan Pundata Baji yang berjumlah : 161 KK, Desa Bonto Manai : 92 KK dan Desa Taraweang yang berjumlah sebanyak 338 KK, serta melakukan pengawasan dan monitoring penyaluran sebagai bentuk transparansi pemerintah kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama, sehingga bantuan bisa tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat.

loading...

Dalam Kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat yang dating agar dalam melaksanakan aktifitas agar mengikuti prokol kesehatan dari pemerintah, memakai masker, jaga jarak aman serta membawa hand sanitizer atau rajin mencuci tangan agar terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Aipda Arifin mengatakan bahwa “ penyerahan bantuan Sosial tunai dana desa (BST) ini merupakan kepedulian dari pemerintah pusat kepada masyarakat yang terdampak dengan adanya Covid-19 sehingga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sehingga meringankan beban perekonomian,”tutur Bhabinkamtibmas Aipda Arifin.

Kapolres Pangkep Ibrahim Aji, S.Ik melalui Kapolsek Labakkang IPTU H. Muhammad. HS menyampaikan bahwa “kehadiran Bhabinkamtibmas untuk mendampingi pembagian Bantuan langsung tunai sampai selesai dan tersalur sehingga tepat sasaran kepada warga yang benar benar sebagai penerimah dan menghimbau masyarakat untuk ikuti protocol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19”.Tutur Kapolsek.

(Sufri).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed